PUPR Dumai Mendapat Tambahan Satu Unit Excavator Mini 

Kabid Alkal PUPR Dumai Risky Kurniawan (tiga dari kanan)

DUMAI (Surya24.com) - Pemerintah Kota (Pemko) Dumai melalui Dinas PUPR Bidang Alat dan Perbekalan (Alkal) menerima satu unit Excavator mini untuk membersihkan saluran air dan drainase agar bisa mengurangi banjir di Dumai, Senin (30/11/2020).

Alat tersebut di perjuangkan bersama Dewan Perwakilan Rakyat Dumai, Dinas PUPR Dumai dan pejabat Kementerian di masa Covid-19 ini. Saat ini Dinas PUPR Dumai bisa dengan maksimal untuk kegiatan pembersihan saluran air dan drainase yang ada di Dumai.

PLT Kadis PUPR Dumai, Zulkarnain melalui Kabid Alat dan Perbekalan (Alkal) Riski Kurniawan mengucapkan terimakasih kepada DPRD Dumai dan Pejabat Kementerian yang telah ikut memperjuangkan excavator mini ini bisa terealisasi untuk menciptakan kondisi Dumai bebas banjir. 

" Alhamdulillah, kita sangat berterimakasih karena telah mendapat penambahan alat berat mini excavator. Semoga dengan penambahan satu unit alat berat ini bisa dimanfaatkan sesuai fungsinya. Tidak lupa juga saya ucapkan terimakasih banyak kepada anggota DPRD Dumai dan pihak Kementerian PUPR yang telah memperjuangkan alat berat excavator mini ini untuk Dumai. Semoga ini bisa bermanfaat bagi kita semuanya untuk mengatasi banjir di Dumai." sebutnya.

Kabid Alkal Dinas PUPR Dumai ini juga menyebutkan, untuk tahun depan akan ada penambahan alat berat excavator amfibi yang sangat dibutuhkan untuk normalisasi sungai yang ada di Dumai. (zul)